Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pameran Pusaka dan Bursa Keris Nasional SNKI bertemakan “Pesona Keris Bali dan Lombok” di Gedung Wakil Rakyat MPR DPR RI, bulan Maret 2017

 SNKI (Sekretariat Nasional Perkerisan Indonesia) sebagai salah satu Organisasi Perkerisan Nasional di Indonesia pada bulan Maret ini akan mengadakan suatu kegiatan Pameran Pusaka Keris dan juga sekaligus Bursa Keris Nasional yang akan dibuka untuk umum yang berlokasi di Komplek Gedung Wakil Rakyat MPR DPR RI, Jakarta.

Kegiatan Pameran Pusaka maupun Bursa Keris tersebut akan diadakan pada bulan Maret 2017 tepatnya pada tanggal 15 – 17 Maret 2017 dimulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB setiap harinya bertempat di Gedung Nusantara, Komplek MPR-DPR RI, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta.

Untuk Pameran Pusaka kali ini SNKI mengambil tema “Pesona Keris Bali dan Lombok” dimana secara khusus akan ditampilkan keris-keris khas Bali dan Lombok.

Untuk Bursa Keris Nasionalnya akan tersedia sebanyak 50 Meja Bursa yg disediakan secara gratis “free” bagi peserta bursa dan juga fasilitas makan siang gratis selama pameran berlangsung.

Adapun keterangan lengkap perihal bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi peserta bursa dapat dilihat melalui keterangan foto formulir pendaftaran bursa keris nasional SNKI di bawah ini.

Selain kedua kegiatan tersebut Pameran Keris Pusaka dan Bursa Keris Nasional, selama acara berlangsung SNKI pun mempunyai kegiatan lain seperti : Pelatihan Kuratorial beserta Rapat Kerja II segenap Pengurus Sekretariat Nasional Perkerisan Indonesia (SNKI).

Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut dapat mendukung agar dunia perkerisan Indonesia semakin maju dan besar serta makin dikenal dimasyarakat luas beserta peningkatan sdm perkerisan yang makin handal.

“Hidup dan Jayalah Terus Perkerisan Nusantara Indonesia”..