Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halal Bihalal Pecinta Keris dan Pelestari Tosan Aji JABODETABEK 2017 di Museum Pusaka Taman Mini (TMII)

Halal Bihalal Pecinta Keris dan Pelestari Tosan Aji JABODETABEK 2017 di Museum Pusaka Taman Mini (TMII)

Sebuah Acara Halal Bihalal yang terbuka untuk umum sekaligus moment “Kopi Darat” antara sesama perkerisan dan pecinta tosan aji di kawasan JABODETABEK dan sekitarnya dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi serta keakraban akan diadakan pada hari sabtu tanggal 8 Juli 2017 berlokasi di Museum Pusaka Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Acara yg diadakan Dari kita, Oleh kita, Untuk kita sesama Penggemar  dan Pelestari Tosan Aji ini difasilitasi oleh Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan free alias gratis. Selain silahturahmi dan ngopi darat, akan ada juga pemaparan singkat tentang Sejarah Pelestarian Tosan Aji di Jakarta yg disampaikan oleh Bapak Jimmy S Harianto serta penyampaian materi tentang edukasi tosan aji oleh Bapak Donny Satrio Wibowo (Romo Donny) dan Bapak Donny Yonathan.

Setelah itu acara dilanjutkan Doa lalu makan siang serta acara ramah tamah kebersamaan dan kemudian dilanjutkan dengan sesi Sharing Koleksi dimana  peserta yang hadir dapat saling berbagi melihat koleksi keris maupun tosan aji yang dibawa oleh rekan-rekan perkerisan yang hadir pada saat itu.

Adapun untuk memudahkan mencari lokasi tempat berlangsungnya acara di Museum Pusaka Taman Mini Indonesia Indah (TMII), bisa dibantu dengan melihat Peta Taman Mini dibawah ini.