Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pameran Pusaka Mahakarya Keris Majapahit di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta

 

Pameran Pusaka Mahakarya Keris Majapahit di Taman Mini

“Mahakarya Keris Majapahit” itulah tema pameran keris pusaka yang akan berlangsung selama 4 hari di Museum Pusaka Taman Mini Indonesia Indah (TMII) atau yang lebih dikenal dengan Museum Keris Taman Mini.

Pameran Keris Pusaka Mahakarya Keris Majapahit ini diprakarsai oleh SNKI  (Serikat Nasional  Keris Indonesia) dengan bekerjasama dengan Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta untuk  memperingati tanggal 19 April  sebagai Hari Keris Dunia.

Pameran Mahakarya Keris Majapahit ini akan dibuka untuk umum pada hari kamis tanggal 4 Mei 2017 sampai dengan hari minggu tanggal 7 Mei 2017 sehingga semua kalangan  baik masyarakat umum, budayawan, pelajar, karyawan/pekerja, pecinta keris baik pedagang maupun kolektor dapat turut serta hadir dan berpartisipasi dalam pameran keris tersebut.

Selain Pameran Pusaka Keris Majapahit akan  juga dibuka Bursa Keris yang akan turut serta mendampingi serta meramaikan berlangsungnya acara pameran tersebut, tidak lupa juga akan ada acara Pelelangan Keris serta moment Penyerahan Anugerah SNKI Award.

Adapun Kegiatan dan Run Down Acara Pameran Keris Mahakarya Keris Majapahit ( Mojopahit ) di Taman Mini Jakarta adalah sebagai berikut ini :

Pameran Keris Majapahit (4 – 7 Mei 2017)    –> Pukul 09.30 – 17.30 wib

Bursa Keris (4 – 7 Mei 2017)                                –> Pukul 09.30 – 17.30 wib

Lelang Keris (7 Mei 2017)                                     –> Pukul 10.00 wib

Penganugrahan SNKI Award (4 Mei 2017).

Adapun bagi Pebursa dan Pedagang yang ingin turut berpartisipasi dalam Pameran kali ini oleh Panitia akan disediakan fasilitas meja bursa gratis beserta makan pun gratis.

Serta bagi yang mau turut serta dalam melelangkan keris-keris pusakannya, masing-masing dapat mengisi formulir sebagai berikut beserta info Contack Person Acara.

*Sumber Foto : Internet dan Web TMII.